Wenger Tegaskan The Gunners Tidak Butuh Chicharito

Chicharito-madrid

Bolatangkas99.com – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, akhirnya angkat suara terkait isu Javier ‘Chicharito’ Hernandez di jendela transfer musim dingin ini. Ia menganggap timnya tak membutuhkan jasa dari pesepakbola Bayer Leverkusen tersebut.

Selepas dilepas oleh Man Utd pada musim panas lalu ke Leverkusen, performa Chicharito memang cukup mengesankan. Pesepakbola asal Meksiko itu telah menyumbangkan 11 gol di ajang Liga Jerman pada musim ini.

Penampilan apiknya tersebut, menjadikan pesepakbola yang pernah dipinjamkan oleh Manchester United ke Madrid itu dikaitkan dengan tim-tim asal liga Inggris. Salah satu tim yang paling santer dikaitkannya, ialah The Gunners.

Tapi, Wenger menyangkal isu tersebut serta menyatakan timnya telah mempunyai deretan bomber yang mumpuni. Belum lagi, beberapa pesepakbola andalannya telah mulai dalam keadaan cukup baik untuk kembali ke tim.

“Tidak, aku tak ingin memboyong Chicharito. Kami punya Danny Welbeck yang segera kembali, begitu juga dengan Alexis Sanchez,” ujar Wenger, dikutip Goal International.

“Kami juga punya Oilvier Giroud serta The Walcott, jadi kami tak mengerti kenapa aku tak memainkan Giroud serta aku memainkan Hernandez. Kami punya kualitas serta beberapa pesepakbola yang kami butuhkan,” imbuh Pelatih asal Prancis ini.