Wenger Ogah Coret The Blues dari Persaingan Juara

wenger33

Wenger Ogah Coret The Blues dari Persaingan Juara

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, menganggap The Blues belum layak untuk dicoret dari persaingan jawara liga Inggris. Baginya, The Blues masih punya kesempatan untuk mempertahankan gelarnya.

Kini, The Blues berada di peringkat ke-16 dengan 8 poin. Ini hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang serta 4 kali kalah. (Baca juga: Wenger Mohon Oezil Cetak Banyak Gol Buat Arsenal)

The Blues berselisih 10 poin dengan ManCity yang ada di posisi puncak. Tapi, musim 2015-16 baru berjalan 8 pertandingan. Jadi kesempatan untuk kembali ke atas tetap terbuka.

“Sukar untuk mencoret siapa pun kini, malahan The Blues. Tentunya saat Anda punya banyak tim di depan Anda akan sukar untuk kembali (ke puncak),” ujar Wenger sebagaimana dilansir Metro.

Wenger akui tidak mau terlalu pusing memikirkan kesempatan The Blues. Yang jadi fokusnya adalah Alexis Sanchez serta kawan kawan.

“Saya tidak tahu soal kesempatan The Blues, aku tidak terlalu peduli. Kekhawatiran aku adalah tim asya serta apa yang dapat kami lakukan,” bisik Pelatih asal Prancis tersebut.

“Kami berada dua poin di belakang pemimpin klasemen. Tapi, aku ingin berujar secara matematika, kami belum dapat mencoret siapa pun,” dia memaparkan.