Wenger Mohon 2 Bintangnya Tak Menuntut Gaji Tinggi

 

ozil-sanchez

Agen99bet.net – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memohon kedua bintangnya Alexis Sanchez serta Mesut Oezil untuk menurunkan gajinya dalam pembicaraan kontrak baru. Wenger menyatakan, masa depan Sanchez serta Oezil tak harus ditentukan oleh uang.

Sebagaimana dikutip Mirror, Wenger akui tak naif, namun uang bukanlah segalanya. Oezil adalah pesepakbola dengan gaji tertinggi di klub dengan £140.000 (sekitar Rp2,3 miliar) per pekan.

“Kami tengah melakukan negosiasi. Kontrak para pesepakbola bakal berakhir 18 bulan lagi, maka itu normal,” ujar Wenger.

Dalam pembicaraan kontrak baru, Oezil memohon kenaikan gaji. Pesepakbola internasional Jerman ini memohon £200.000 (sekitar Rp3,4 miliar) per pekan.

“Saya hanya ingin berujar kemewahan seorang pesepakbola modern bukan hanya uang. Pasalnya dia dapat menjadikan uang, di tingkat mana saja, serta di manapun mereka bermain,” kata Pelatih asal Prancis ini.

Sedangkan itu, The Gunners bakal menghadapi Ludogerets pada babak penyisihan grup Liga Champions. The Gunners yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar memburu kemenangan.Meriam London ingin menjadi jawara grup, untuk pertama kalinya semenjak musim 2011/2012.