Wenger: Liverpool Tak Sekuat Musim Lalu

wenger33

Agen bola Tangkas – Meriam London akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, hari Minggu, 21 Desember 2014. Manager Arsenal, Arsene Wenger, kini merasa optimistis meraih poin sempurna di laga besar tersebut.

Rasa percaya diri Wenger tersebut tak lain berkat penurunan performa Liverpool di musim ini. Pasukan asuhan Brendan Rodgers ini terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin atau kalah 5 poin dari Arsenal yang berada di posisi 6.

Ini berbeda dengan musim lalu, Liverpool tampil superior saat masih memiliki Luis Suarez yang menjadi mesin gol bagi The Reds. Sampai-sampai Arsenal “dihajar” dengan skor 1-5 pada saat berkunjung ke Anfield.

Walau kekalahan tersebut masih menyakitkan bagi Wenger, tetapi dia yakin bisa membalasnya di musim ini.  “Setiap kekalahan meninggalkan bekas luka di hati,” papar Wenger, sebagaimana dilansir Soccerway.

“Tahun lalu Liverpool mencetak lebih dari 100 gol, sekarang mereka tidak dalam tren yang sama. Mereka sudah tidak sekuat musim lalu,” imbuhnya.

Tetapi, pelatih asal Prancis ini masih tetap waspada dengan Liverpool. Walau, Suarez sudah ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang terus dibekap cedera, Liverpool masih memiliki Raheem Sterling.

“Saya menilai Sterling sangat tinggi. Semua orang selalu membicarakan Suarez tahun lalu, tapi Sturridge dan Sterling juga sangat penting,” tutupnya.