Wayne Rooney Dinyatakan Telah Habis!

Rooney-gol

Agen99bet.net – Telah jarang bermainnya Wayne Rooney di MU ditanggapi dengan tak mengenakkan oleh eks pesepakbola Timnas Republik Irlandia, Eamon Dunphy. Bagi Dunphy, Rooney sekarang telah dapat dikatakan bukan lagi pahlawan bagi United serta yang lebih tak asyik lagi bagi Rooney ialah bahwa Dunphy berujar bahwa dia sudah habis!

Hadirnya Pelatih baru memang selalu membawa perubahan bagi pesepakbola. Tidak terkecuali Rooney yang apesnya perubahan itu malah mengarah ke hal yang tak mengenakkan. Dari yang awalnya menjadi kapten serta andalan tim, sekarang Rooney malah menjadi penghuni tetap bangku cadangan United. Sama sekali tidak ada ruang baginya untuk bergerak di tengah ‘kepungan’ pesepakbola muda United serta juga keputusan Jose Mourinho.

“Rooney tampak sebagaimana telah habis. Dia telah tak lagi menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho dalam beberapa pekan pamungkas. Serta juga, dia telah tak pernah main di posisinya yang sejatinya.

Saat Jose Mourinho datang, salah satu hal pertama yang dia ucapkan ialah Rooney adalah seorang pencetak gol, seorang pesepakbola nomor 10, serta disanalah dia bakal bermain,” terang Dunphy.

“Tapi dia tak pernah bermain di posisi tersebut. Aku rasa kalian telah dapat melupakan ingatan saat Rooney seringkali menyelamatkan United di masa lalu. Dia ialah pesepakbola yang luar biasa, namun hal sebagaimana itu tak bakal terjadi lagi.”

Dunphy yang pernah bermain bagi tim muda United antara 1962-1965 juga mengomentari kesempatan United musim ini. Baginya, gelar jawara masih menjadi hal yang mustahil bagi mereka bila melihat penampilan labil sebagaimana kini ini. Malahan untuk masuk empat besar pun diperkirakan Dunphy bakal menjadi hal yang sukar untuk pasukan didikan Jose Mourinho.

“Aku rasa mereka masih harus bekerja sangat keras untuk dapat masuk ke empat besar. Serta aku rasa mereka tak bakal sanggup.”