WAGs Anyar Inter Milan Ungkap Keburukan Newcastle United

 Chloe-Sanderson

Raih cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen Casino Sbobet – Dedender asal Italia, Davide Santon, kini resmi kembali ke Inter Milan. Pesepakbola ini dipinjam La Beneamata dari klub Premier League, yakni Newcastle United.

Tetapi, kepindahan ini dikecam oleh kekasih Santon, Chloe Sanderson. Bagi Chloe, Santon sebenarnya tak berniat untuk meninggalkan St James Park.

Dalam akun Twitternya, Chloe berujar bahwa Santon pernah menolak tawaran Inter Milan. Tetapi, sang pemain akhirnya terpaksa pindah karena didesak oleh pihak klub.

“Davide menolak tawaran pertama Inter Milan, namun didesak oleh Newcastle United untuk pergi,” kata Chloe.

Santon, ungkap Chloe, telah diperlakukan tidak baik oleh pihak klub. “Muak dengan bagaimana Davide diperlakukan, fit sepenuhnya namun tak diberi kesempatan bermain. Klub hanya tertarik untuk mendapatkan uang,” kesal Chloe.

Perjalanan karir Santon di Newcastle memang tidak terlalu bagus. Walau sempat menjadi andalan di sektor belakang, namun pemain 24 tahun itu tak banyak unjuk gigi karena cedera.

Inter Milan bukan klub baru bagi Santon. Karna pemain kelahiran Portomaggiore ini mengawali karir profesionalnya bersama La Beneamata. Dimana, Santon termasuk dalam skuad Inter yang meraih treble winners pada musim 2009-10.