Villarreal vs Madrid, Bahaya Mistik El Madrigal

madrid-menang

Agen99bet– Raksasa Real Madrid pamer keperkasaan dalam tiga laga terakhir, tapi lawatan ke kandang Villarreal akhir pekan ini bisa jadi duri penghalang jika mereka tak waspada.

Skuat Los Galacticos sudah menjaringkan total 18 gol hanya dalam tiga laga terakhir di semua ajang – dan nyaris separuhnya (8 gol) mereka sarangkan di kandang Deportivo La Coruna akhir pekan lalu. Jadi itu artinya Madrid tak punya trauma main tandang seperti saat kalah di jornada kedua lawan Real Sociedad.

Tetapi El Madrigal bukan tempat bersahabat untuk Madrid dalam dua pertemuan terakhir kedua tim. Tahun lalu, skuat Villarreal bahkan menjadi tim pertama yang menahan laju kemenangan Madrid setelah memaksa hasil imbang 2-2 di jornada keempat.

Real Madrid memang terlihat tak punya masalah di lini depan dengan ketajaman para strikernya, terpenting sang bintang Cristiano Ronaldo. Tetapi lini belakang mereka yang tampak rapuh bisa jadi sasaran empuk untuk The Yellow Submarine – julukan Villarreal.

Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mencatat clean sheet dalam lima laga terakhir di semua ajang bahkan selama periode itu mereka sudah kecolongan 10 gol. Jika tak segera dibenahi, sudah tak mungkin tres puntos bakal sulit dibawa pulang dari El Madrigal – sama seperti musim lalu.

Sedangkan Villarreal menghadapi laga ini dengan optimisme tinggi seiring start cukup impresif di liga. Berdasarkan lima jornada anak asuh Marcellino Garcia Toral baru sekali mengecap kekalahan yakni saat dibekuk Barcelona 0-1 di kandang pada jornada kedua. Agen casino online