Villa Degradasi, 1.000 Orang Ingin Jadi Manajernya

aston111

Agen99bet.net  – Pelatih sedangkan Aston Villa, Erick Black, meyakini, klubnya tak bakal kesulitan mencari Pelatih baru. Walau mereka baru saja memastikan degradasi dari liga Inggris.

Villa memastikan degradasi selepas menelan kekalahan 0-1 dari MU di Old Trafford, Hari Sabtu 16 April 2016. Dua menajer sebelumnya Tim Sherwood serta Remi Garde hanya mempersembahkan 3 kemenangan dari 34 pertandingan.

Black pun beritanya ingin tetap ingin menjadi Pelatih Villa, walau bakal bermain di Divisi Champuonship musim depan. Lainnya dia, masih banyak orang yang ingin menjadi Pelatih di Villa Park.

“Saya yakin masih ada 1.000 orang yang ingin duduk di sini (manajer). Infrastruktur klub fantastis, stadion besar, tempat latihan besar serta pendukung banyak. Aku tak tahu berapa banyak klub yang ditonton oleh 35 ribu orang saat mereka hampir tak pernah mendapatkan kemenangan. Satu-satunya yang penting ialah performa di lapangan,” ujar Black dikuti dari Soccerway, Hari Senin 18 April 2016.

Bagi Black, siapa pun yang kedepannya menjadi Pelatih di Aston Villa, bakal mempunyai tugas serta tanggung jawab yang berat. Terlebih, laga di Championship lebih banyak 8 pertandingan, maka fisik pesepakbola pun berbeda ketika mereka bermain di Premier Laegue.