Vidal Cemerlang, Chile Menang Secara Dramatis

vidal-chile

Agen99bet.net – Chile mendapatkan kemenangan dramatis 2-1 atas Bolivia dalam lanjutan penyisihan grup Copa America Centenario di Gillette Stadium, Hari Sabtu 11 Juni 2016. Gol kemenangan tercipta di akhir  pertandingan.

Walau pertandingan berjalan ketat semenjak awal, belum ada gol tercipta di babak pertama. Chile baru dapat membuka keunggulan di awal babak kedua, tepatnya pada menit 46 melalui gol Arturo Vidal.

Sayang keunggulan Chile tak bertahan lama. Bolivia pada menit 61 berhasil menyamakan kedudukan melalui gol pesepakbola pengganti Jhasmani Campos. Skor kembali sama kuat 1-1.

Saat pertandingan diprediksi bakal berakhir imbang, Chile memperoleh hadiah penalti di injury time. Serta Vidal yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya. Chile menang 2-1.

Kemenangan ini menjaga hasrat Chile lolos fase grup. Chile sekarang berada di posisi tiga grup D dengan koleksi tiga poin. Sama dengan Panama serta Argentina yang ada di posisi satu serta kedua dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Sedangkan kekalahan mengubur impian Bolivia. Pasalnya kekalahan menjadikan mereka masih terdampar di dasar klasemen grup D. Mereka gagal mendapatkan satu poin pun di dua laga.