Usaha Pamungkas The Blues Pagari Hazard

Agen99bet.net – Pilar The Blues, Eden Hazard, sudah menjadi bahan pembicaraan pada bursa transfer musim panas ini. Dua raksasa LaLiga, Madrid serta Barca, telah mengajukan proposal kepada Chelsea untuk menggaet kapten tim nasional Belgia tersebut.

Melansir Mirror, jawara FA Cup musim lalu itu sudah menolak tawaran sebesar 170 juta poundsterling dari Madrid. Serta, The Blues berniat untuk menyodorkan kontrak baru kepada pesepakbola berumur 27 tahun tersebut.

Bagi Transfermarkt, kontrak Hazard di The Blues bakal berakhir pada Juni 2020 yang akan datang. Namun, Chelsea berusaha untuk memagari Hazard dengan kontrak baru. Sepertinya, ini jadi usaha pamungkas yang dilakukan Pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri, untuk mempertahankan Hazard.

Dalam proposal kontrak baru yang diajukan, The Blues menawarkan gaji 300.000 poundsterling per pekan. Lainnya peningkatan gaji, Chelsea juga mematok harga 200 juta poundsterling bagi klub-klub yang ingin menebusnya.

Walaupun, ketika mendatangkannya dari Lille pada 2012, The Blues hanya merogoh kocek sekitar 31 juta poundsterling.

Semenjak berlabuh di Stamford Bridge pada 2012, Hazard sudah memberikan 2 gelar liga Inggris, 1 trofi FA Cup, 1 Piala Liga serta 1 trofi Liga Champions. Selama berseragam The Blues, Hazard telah tampil sebanyak 312 kali serta mencetak 94 gol di semua ajang.