Ujar Klopp Selepas Bawa The Reds ke Liga Champions

Agen99bet.net – The Reds menyegel satu tempat di ajang Liga Champions musim 2017/2018, selepas berhasil finis di posisi empat liga Inggris. Mereka mengumpulkan 76 poin dari 38 pertandingan.

Juergen Klopp akui girang, selepas berhasil mengantarkan pasukan asuhnya untuk bertanding di ajang paling bergengsi di Eropa musim depan.

Sebagaimana yang diketahui, Liverpool pamungkas kali tampil di ajang Liga Champions di musim 2014/2015 lalu. Ketika itu, The Reds masih dinakhodai oleh Brendan Rodgers.

“Bagi aku ini ialah ajang terbaik, kami ingin bertanding di Liga Champions serta The Reds harus konsisten berada di sana,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip Skysports.

“Kami telah menjadikan langkah positif, langkah tersebut bagus bagi kami untuk menjadi tim terbaik di dunia. Kami bakal melakukan segala hal.” imbuhnya.

Di pekan pamungkas liga Inggris, pasukan didikan Juergen Klopp berhasil mengandaskan Middlesbrough dengan skor telak 3-0, Hari Minggu 21 Mei 2017. Tiga gol Liverpool diciptakan oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-46, Philippe Coutinho (51′) serta Adam Lallana.