UCL: Analisis Mourinho Terkait Lawan-lawan Chelsea

Jose-Mourinho1

Agen99bet – Awal bagus dilakoni Chelsea musim ini di Premier League. Chelsea menyapu bersih kemenangan dari empat pertandingan dan sukses bertengger di puncak klasemen.

Bermodalkan hasil tersebut, Si Biru akan melakoni laga perdana di Liga Champions. Untuk di atas kertas, kubu The Blues diprediksi dengan mudah mengatasi lawan-lawan mereka di Grup G: yakni Schalke 04, kemudian Sporting Lisbon dan Maribor. Tetapi manajer Chelsea Jose Mourinho punya anggapan berbeda.

“Grup ini lebih sulit dibandingkan yang orang-orang pikirkan. Sudah bukan karena saya orang Portugal, tapi tim Portugal selalu menyulitkan.Hal itu sudah pasti. ” kata Mourinho mengomentari Sporting Lisbon seperti dilansir Soccerway.

Mourinho menuturkan, bahwa Liga Portugal bukan liga yang kuat, tapi ada tiga klub papan atas yang sangat kuat. Sementara Chelsea selalu kesulitan setiap bertemu Benfica, kemudian Porto maupun Sporting Lisbon.

“Jerman tetap Jerman. Dimana Schalke banyak meningkat dibandingkan musim lalu. Sudah tidak perlu berbicara Maribor karena saya belum menganalisis mereka. Tim ini adalah tim terakhir yang akan kami hadapi. Sehingga grup ini sulit.” tegasnya.

Bagi Mou, kini Chelsea punya jadwal pertandingan yang bisa menyulitkan. Masing-masing ketika The Blues bertanding di Liga Champions, pertandingan selanjutnya adalah menghadapi Manchester City, kemudian Arsenal, serta Manchester United dan Liverpool.

Tahun lalu langkah Chelsea terhenti di babak semifinal. Chelsea dikalahkan Atletico Madrid 1-3 secara agregat. Agen Casino