Ucapan Agen Benzema Buat Harapan The Gunners Buyar Seketika

Karim-Benzema-Real-Madrid-2013-2014

Casino Sbobet – Bomber El Real, Karim Benzema dihubung-hubungkan dengan pintu keluar klubnya. The Gunners, yang tengah mencari bomber tajam pun mencoba mendekati pesepakbola internasional Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini.

Tapi, harapan Meriam London seketika buyar, selepas agen sang pesepakbola, Karim Djaziri, memastikan bahwa kliennya bertahan di Santiago Bernabeu. Baginya, Benzema masih kerasan di Madrid serta tidak terpikirkan untuk pindah klub.

“Karim sangat bahagia di El Real serta akan tetap menjadi pesepakbola mereka sampai hari pamungkas bursa transfer, 1000 persen. Karim tidak ingin pergi ke manapun musim panas ini,” ujar Djaziri kepada Sky Sports, sebagaimana dilansir dari Sports Mole.

Semenjak Gonzalo Higuain pindah ke Napoli, posisi Benzema sebagai ujung tombak Real Madrid tidak tergantikan. Musim 2014-15, pesepakbola yang kontraknya akan habis pada 2019 itu mencetak 21 gol di berbagai kompetisi.

Adapun The Gunners tengah mencoba mendatangkan pesepakbola bintang, yang kualitasnya telah teruji. Skuad racikan Arsene Wenger tersebut sampai sekarang baru mendatangkan penjaga Gawang Petr Cech dari The Blues, dengan nilai transfer sekitar £10 juta.