Trisula Lini Depan Persebaya Jadi Perhatian Khusus Persib

greg-persebaya-persikubar

Agen99bet – Klub Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung di laga lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, pada hari Selasa (14/10/2014). Menyambut laga bergengsi tersebut, manajer Persib Djajang Nurdjaman, sudah meminta kepada para pemainnya untuk mewaspadai tiga pemain Persebaya.

Bagi Djanur – sapaan Djajang, walaupun Emmanuel Pacho Kenmogne, kemudian Greg Nwokolo serta Issac Poppo belum menampilkan performa terbaik. Namun mereka sudah membuktikan kiprahnya di fase grup wilayah timur. Sampai saat ini, Kenmogne masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 22 dan Greg mengemas 14 gol.

“Persebaya adalah tim superior. Tim ini sangat luar biasa saat main di Bung Tomo. Apalagi mereka punya Poppo, kemudian Greg dan Pacho dengan dibesut pelatih berkualitas [Rahmad Darmawan]. ” ujar Djanur kepada Goal.

Disamping itu kata Djanur, untuk kegagalan Persebaya dalam memetik poin sempurna di dua laga sebelumnya diprediksi bakal membuat skuat Bajul Ijo bangkit dan bermain habis-habisan di kandang sendiri.

Kendati demikian, pelatih Djanur menyatakan bahwa timnya siap meladeni tuan rumah. Persib berharap mendapat raihan poin di Surabaya. Anehnya di satu sisi tim asuhannya juga mengalami beberapa kendala jelang pertandingan terkait kebugaran pemain.

“Firman [Utina] dan Taufik belum fit. Jadi saya harap mereka bisa pulih. Namun bila mereka absen, maka saya sudah siapkan Agung Pribadi sebagai pengganti. Sedangkan Hariono pasti absen, sebab melangsungkan pernikahan.” pungkas Djanur.Agen bola

Tags: , ,