Tren Positif AC Milan Tergantung 2 Bomber

milan-inter2

Agen99bet.net – AC Milan melakoni awal 2016 dengan baik, namun Rossoneri diperingatkan untuk tidak kehilangan fokus ketika menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie-A, Hari Minggu, 7 Februari 2016.

Selepas kemenangan 1-0 atas klub kasta ketiga, Alessandria, di leg pertama semifinal Coppa Italia, Milan sukses mendapatkan dua kemenangan beruntun atas Inter Milan serta Palermo.

Kini, Milan menduduki peringkat enam klasemen Serie-A, hanya terpaut dua poin dari AS Roma di posisi lima. Hanya Napoli serta Juventus yang mendulang poin lebih banyak dari Milan sepanjang 2016.

Kesempatan untuk menang cukup besar karena Udinese tidak pernah menang di San Siro semenjak Mei 2007, kalah tujuh kali serta dua kali imbang.

M’Baye Niang memaparkan, Milan akan tetap tampil penuh determinasi pada pertandingan di San Siro akhir pekan nanti. Skuad kota mode diminta teruskan tren positif mereka.

“Pasti Anda semakin percaya diri selepas menang serta kami harus terus mencoba serta terus bekerja keras, tanpa gangguan, memperlihatkan kemampuan terbaik kami,” kata Niang, sebagaimana dikutip dari La Gazetta dello Sport.

“Kami harus hadapi satu per satu laga. Pertandingan berikut di markas melawan Udinese serta kami harus mulai mendapatkan hasil positif di San Siro. Selepas itu, kami baru pikirkan pertandingan lawan Genoa serta Napoli,” katanya.

Soal urusan mencetak gol, Niang total telah mencetak empat gol termasuk dua gol di dua pertandingan pamungkas melawan Inter serta Palermo. Sedangkan itu, Carlos Bacca sudah mencetak 12 gol, termasuk empat buah dalam empat pertandingan pamungkas Serie-A.

Kedua pesepakbola ini pun dijagokan akan kembali jadi andalan Milan dalam mengoyak pertahanan lawan. Namun, pesepakbola 20 tahun itu memaparkan hanya kemenangan yang jadi targetnya bukan sekadar gol.

“Apakah aku atau Carlos Bacca yang mencetak gol, itu tak penting, yang penting ialah mencetak gol,” ujar Niang.

===========================