Totti Selalu Tak Suka Jika Ditarik ke Luar Lapangan

totti

Agen99bet – Sang kapten AS Roma, Francesco Totti, telah menegaskan tidak memiliki masalah dengan pelatih Rudi Garcia. Sang “Pangeran Roma” ini mengungkapkan, bahwa saat ini hubungannya dengan pelatih asal Prancis itu baik-baik saja.

Rumor tentang kemarahan Totti kepada Garcia muncul setelah penyerang berusia 38 tahun itu bereaksi saat digantikan dalam kemenangan 3-0 Roma atas Torino, pada akhir pekan lalu. Spekulasi yang beredar, selepas kejadian itu, kabarnya Totti menolak untuk berbicara dengan Garcia.

“Saya segera membereskan hal-hal itu dengan pelatih setelah pertandingan selesai. Kami telah bekerja dengan harmoni yang sempurna selama pelatihan dalam beberapa hari terakhir,” kata Totti, sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, hari Kamis 13 November 2014.

“Kami telah bercanda lagi dan tidak ada yang berubah dengan hubungan kami yang indah,” kata mantan pemain Timnas Italia tersebut.

Totti mengarakan, mengapa terlihat marah saat ditarik keluar oleh Garcia di babak kedua. Bagi pemain yang belum pernah pindah klub ini, bahw dia hanya selalu tidak suka jika tidak menyelesaikan pertandingan 90 menit penuh.

“Saya tidak selalu suka kalau di tarik keluar sebelum pertandingan usai dan itulah yang saya bilang kepada pelatih. Saya ingin membayar kinerja saya dengan gol, namun kepentingan Roma harus selalu diutamakan,” elaknya.

Sebelumnya, Rudi Garcia juga memilih tidak membesar-besarkan sikap Totti yang marah usai ditarik ke luar. Walau sudah tak muda lagi, namun Totti tetap menjadi bagian penting Giallorossi setelah mencetak 3 gol dari 11 penampilan di Serie A Italia.Agen Casino Online