Tiru The Blues, Van Gaal Ingin Manchester United Punya Pesepakbola Kreatif

gaal-pusing

Casino Sbobet – Pelatih Manc United, Louis van Gaal akan memasuki musim keduanya di Old Trafford. Tapi, Pelatih berumur 63 tahun tersebut merasa skuad didikannya belum menampilkan penampilan sesuai dengan hasrat ia.

Van Gaal menjelaskan, yang dibutuhkan The Reds Devils kini adalah para pesepakbola yang mempunyai tingkat kreativitas tinggi. Pasalnya baginya, ketika berlaga, peran pesepakbola bukan cuma menuruti hasrat Pelatih, namun juga berkreasi.

“Bukan, ini bukan Manc United aku, karena kami harus lebih seimbang serta kreatif. Yang kami butuhkan bukan cuma hal yang sudah kami asah ketika berlatih, namun para pesepakbola juga mesti mempunyai kreasi sendiri,” kata Van Gaal dikutip Dailymail.

“Anda membutuhkan para pesepakbola kreatif. Contohnya, The Blues mempunyai Eden Hazard, Willian, serta Oscar. Mereka mempunyai banyak kreativitas,” imbuh eks pembesut Ajax, El Barca, serta Bayern Munchen tersebut.

Lainnya itu, Van Gaal juga berujar, kreativitas amat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan tim yang menerapkan taktik parkir bus. Serta, diperkirakannya, akan banyak tim liga Inggris yang melakukan hal tersebut.

“Selain itu, Anda juga membutuhkan itu untuk mendobrak (taktik) parkir bus. Musim depan, kian banyak tim yang akan menerapkan taktik parkir bus,” kata Pelatih asal Belanda dengan nama lengkap Aloysius Paulus Maria van Gaal tersebut.