Tiga Raksasa Premier League Berebut Tanda Tangan Striker Jepang

Shinji_Okazaki

Agen99bet  – Saat ini Arsenal, kemudian Liverpool dan Tottenham Hotspur tak hanya bersaing di dalam lapangan saja. Sebab di luar lapangan, diketahui bahwa ketiga raksasa Premier League ini juga saling sikut.

Sebagaimana dilaporkan Express, jika tiga klub tersebut sedang adu kuat untuk mendapatkan jasa pemain Jepang, yakni Shinji Okazaki. Performa gemilang Okazaki bersama Mainz 05 di Bundesliga yang membuat ketiga klub tersebut kepincut.

Tahun ini Shinji Okazaki tampil menjanjikan. Pesepakbola 28 tahun tersebut sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan yang dia jalani. Perihal tersebut menjadikan pemain tim nasional Jepang tersebut incaran banyak klub.

Guna dapat mendapatkan mantan pemain Stuttgart tersebut, diketahui bahwa ketiga klub Premier League ini harus menyiapkan dana tak kurang dari £8 juta. Tentunya ini harga yang wajar jika melihat aksi gemilang Okazaki selama tampil di Jerman.

Meriam London memang butuh tenaga segar di lini depan setelah kehilangan Olivier Giroud untuk waktu yang lama. Sedangkan Liverpool butuh bomber anyar karena Daniel Sturridge tak kunjung sembuh dari cederanya.

Disisi lain Tottenham bisa dibilang tak terlalu serius mendapatkan Okazaki. Sebab pasukan Mauricio Pochettino itu dilaporkan juga mengincar striker West Brom Albion, yakni Saido Berahino. Tentunya ini menjadi kesempatan striker asia itu untuk melebarkan sayap di Eropa. Agen casino