The Special One Nilai Falcao Lebih Berguna di Chelsea

radamel-falcao-chelsea

Casino Online – Manager The Blues, Jose Mourinho, merasa yakin dengan kemampuan Radamel Falcao. Ia menganggap pesepakbola asal Kolombia tersebut akan berguna bagi Chelsea, ini berdasarkan analisis yang cukup mendalam.

Falcao yang musim lalu berseragam Manc United, memang jauh dari ujar memuaskan. Pesepakbola berjuluk El Tigre tersebut hanya bermain di 26 pertandingan liga Inggris dengan sumbangan empat gol saja.

Sampai akhirnya bomber berumur 29 tahun tersebut direkrut oleh The Blues dengan status pinjaman. Walau melewati musim yang buruk di Manchester United, The Special One menganggap kualitas Falcao masih cukup mumpuni bagi skuad didikannya.

“Saya cuma merasa ini adalah sebuah peluang baru untuknya. Ia datang selepas musim yang buruk. Tapi, bukan aku yang harusnya bicara soal itu atau menemukan jawaban untuk itu,” kata The Special One sebagaimana dilansir Mirror.

“Saya cuma dapat berujar bahwa analisis yang kami lakukan, serta kami melakukan banyak analisis, memperlihatkan bahwa ia berada dalam kondisi bagus. Kami yakin ia dapat sangat berguna untuk kami,” lanjutnya.

Manager asal Portugal ini menganggap Falcao telah memberikan kapasitasnya selama berkostum FC Porto, Atletico Madrid serta AS Monaco. Ia juga menyanjung Falcao yang selalu siap untuk tim serta bekerja keras.