The Blues Segera Gaet Pengganti Petr Cech, Manchester United Gigit Jari

Asmir-Begovic

Casino Sbobet – The Blues dilaporkan selangkah lagi menggaet penjaga Gawang Stoke City, Asmir Begovic. The Blues serta Stoke beritanya telah sepakat soal transfer pesepakbola asal Bosnia tersebut.

Untuk mendapatkan Begovic, The Blues akan membayar dana tunai senilai £8 juta kepada Stoke. Tidak hanya itu, Chelsea juga akan memberikan satu pemainnya kepada skuad Mark Hughes tersebut.

Dikutip Mirror, The Blues akan meminjamkan Marc van Ginkel selama satu musim. Tawaran ini yang menjadikan Stoke akhirnya luluh serta rela melepas Begovic.

Stoke pun telah bersiap untuk kehilangan penjaga Gawang andalannya itu. The Potters beritanya akan mempercepat penyelesaian transfer Shay Given dari AstonVilla.

Berita akan bergabungnya Begovic ke The Blues tentu menjadi kabar buruk bagi Manc United. Wajar, rival The Blues di liga Inggris itu juga meminati pesepakbola 28 tahun tersebut.

Di The Blues, Begovic akan menggantikan peran Petr Cech yang pindah ke The Gunners. Ia akan bersaing dengan Thibaut Courtois yang musim lalu jadi penjaga Gawang utama Chelsea.