Tevez: Serie A Bukan Ajang “Balapan Dua Kuda”

tevez3333

Agen99bet – Keperkasaan dan ketangguhan dua tim Serie A yakni Juventus dan AS Roma, kini banyak menghadirkan prediksi mengenai siapa dari kedua tim ini yang bakal merengkuh gelar juara di akhir musim nanti. Tetapi, beda halnya dengan striker Juve asal Argentina, Carlos Tevez, yang menolak untuk menebak-nebak.

Faktanya, kini kedua tim ini sama-sama berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka di kompetisi Serie A. Juve menaklukan Atalanta 3-0, sementara Serigala Ibu Kota juga sukses mengandaskan Hellas Verona 2-0.

Hasil tersebut praktis mengantarkan kedua tim itu bercokol di papan atas klasemen sementara Serie A, dengan lima kemenangan beruntun. Sampai akhirnya, banyak spekulasi mulai bertebaran terkait siapa yang bakal menjadi jawara di Negeri Pizza musim ini.

Menanggapi kabar tersebut, Carlos Tevez merasa yakin persaingan musim ini bukan hanya miliki Juve dan Roma. Bahkan ia mengklaim, ada tim lainnya akan segera bermunculan sebagai kandidat juara musim ini.

”Saya pikir itu terlalu dini, untuk mengatakan bahwa musim ini adalah balapan dua kuda (Juve dan Roma). Ada banyak pertandingan tersisa ke depannya. Ini adalah persaingan besar, tapi masih terlalu jauh sebelum kami dapat berpikir tentang itu,” ujar Tevez, seperti dikutip Goal, Minggu (28/9/2014).Agen judi online