agen bola

taruhan bola

Daftar Jam Bank Offline

Terungkap, Teka-teki Karir Thiago Motta di PSG

Agen99bet.net – Paris Saint-Germain (PSG) sepakat memperpanjang kontrak pemain tengah andalannya, Thiago Motta untuk bertahan di Parc de Princes. Durasi satu musim dianggap sebagai waktu yang cukup bagi pesepakbola Italia itu membagikan pengalamannya bagi klub elite Ibukota Prancis itu.

Sebelumnya, lelaki 34 tahun itu sempat diberitakan bakal segera meninggalkan ajang Ligue 1. Perihal ini pasalnya banyak asumsi yang mengatakan bila masa bakti Motta di PSG tidak bakal diperpanjang selepas musim panas ini.

Kontrak Motta di yang baru saja kehilangan mahkota jawara bertahan Ligue 1 itu sejatinya sudah berakhir pada bulan lalu.

Tapi, diketahui Les Parisiens sudah menepis segala isu tersebut dengan memberi Motta kesepakatan baru untuk menahannya di Paris untuk memasuki musim keenamnya berturut-turut.

“Senang sekali memperpanjang kontrak aku dengan Paris Saint-Germain. Aku mempunyai sejarah khusus dengan klub ini, yang sudah menaruh kepercayaan pada aku selama lima tahun pamungkas,” kata Motta kepada situs resmi klub.

“Petualangan terus berlanjut serta aku sangat gembira, kami bakal terus kompetitif serta kami bakal memberikan yang terbaik sejauh mungkin di semua ajang yang kami ikuti,” paparnya.

Recent Posts

#">
#">

Info Kontak