Temui Agen, Galliani Ajukan Nego Immobile

ciro-immobile-borussia-dortmund

Casino Sbobet – Adriano Galliani Chef Executive Officer (CEO) AC Milan, diberitakan sudah bertemu dengan Alessandro Moggi, sang agen striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile. Dikutip Football Italia, bahwa pertemuan keduanya disinyalir terkait dalam pembahasan transfer Immobile ke Milan.

Ciro Immobile merupakan pencetak gol Serie A musim lalu, dimana bersama Torino striker 24 tahun ini berhasil mencetak 22 gol dari 33 penampilannya bersama Il Toro musim lalu. Keberhasilan striker 25 tahun ini rupanya memikat raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

Spekulasi kepindahan Immobile kala itu akhirnya menjadi kenyataan selepas Dortmund bersedia menebus Immobile seharga 18 juta Euro, atau setara dengan 257 miliar Rupiah.

Ciro Immobile diplot untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munchen. Sayang, performanya di tanah Jerman justru kurang menggigit. Pada ajang Bundesliga musim ini, Ciro Immobile baru mengemas 3 gol dari 17 kali penampilannya.

Lainnya itu, Immobile juga seakan gagal mengangkat penampilan negatif Dortmund musim ini. Terdampar di papan tengah klasemen Bundesliga serta tersingkir dari Liga Champions penampilan Dortmund menurun drastis bila dibandingkan dengan dua musim lalu.

Kini potensi Milan menggaet Immobile belum tentu tercapai, sebabnya Galliani juga tengah memikirkan untuk menaikan status permanen Mattia Destro yang dipinjam dari AS Roma tengah musim ini. Kini kedua pesepakbola ini disinyalir memiliki banderol sama kurang lebih 230 miliar Rupiah.