Tekel Brutal Skuad Everton Pancing Amarah Liverpool

Agen99bet.net – Derby Merseyside antara The Reds vs Everton, Hari Sabtu 1 April 2017, berlangsung begitu keras. Korban pun jatuh, dua pesepakbola The Reds tumbang serta dikhawatirkan mengalami cedera yang parah.

Memang, dalam duel tersebut, pesepakbola dari kedua tim selalu bentrok fisik. Namun, bagi pemain tengah The Reds, Georginio Wijnaldum, para penggawa Everton bermain dengan sangat brutal.

Tekel-tekel yang dilancarkan para pesepakbola Everton, dianggap Wijnaldum, penuh dengan unsur kesengajaan.

“Sulit untuk dilihat, tidak dapat diterima, pasalnya aku rasa kalian dapat bermain dengan cara yang keras. Namun, harus dengan didasari tanpa hasrat mencederai seseorang,” terang Wijnaldum sebagaimana dilansir Sky Sports.

Sadio Mane serta Emre Can menjadi korban kebrutalan tekel pesepakbola Everton. Keduanya mengalami cedera lutut.

Mane malahan diprediksi absen dalam jangka waktu yang lama, walau hasil pemeriksaan menyebutkan lututnya hanya mengalami pembengkakan.

“Bagi aku, itu ialah hal yang buruk karena kalian harus bermain serta bersaing sehat. Main keras boleh, namun jangan buat cedera pesepakbola. Itu bukan bagian dari permainan. Aku melihat niatan itu (bikin cedera pesepakbola Liverpool) dalam beberapa peluang, malahan dalam tayangan ulang. Beberapa pelanggaran semestinya diganjar kartu merah,” ujar pemain tengah asal Belanda tersebut. (one)