Tanggapan Manager Sevilla Soal Isu Pindah ke Barca

Agen99bet.net – Masa depan Luis Enrique sebagai manager Barca masih tanda tanya. Kontrak lelaki berumur 46 tahun tersebut bersama klub asal Catalan bakal berakhir pada Juli 2017 yang akan datang. Tapi, manajemen sampai sekarang belum menyodorkan kontrak baru.

Perihal itu memunculkan beragam desas-desus. Banyak yang memprediksi Barca memang ogah memperpanjang kontrak Enrique serta bakal menggantikannya dengan sosok juru taktik baru.

Mulai dari Ronald Koeman sampai Frank de Boer digosipkan menjadi buruan Barca untuk musim depan. Lainnya itu, ada pula Jorge Sampaoli serta Diego Simeone yang masuk dalam daftar kandidat.

Tapi, Sampaoli yang sekarang melatih Sevilla langsung memberi bantahan. Ia akui sama sekali belum melakukan pembicaraan apapun dengan manajemen Barca.

“Itu hanya desas-desus serta isu. Luis Enrique ialah pemenang, serta ia meraih respek serta dicintai para penggemar di sini,” papar Sampaoli sebagaimana dikutip Sport.

“Andai ia betul-betul pergi, bakal banyak kandidat dengan nama besar. Serta itu masih jauh sekali, walau orang melihat performa Sevilla bagus, bukan berarti karena manager mereka,” tambahnya.

Meski memberi bantahan, tapi lelaki asal Chile tersebut tetap dingin ketika menjawab pertanyaan bisa jadi memperpanjang kontrak dengan Sevilla. Hubungannya dengan dewan klub pun diakui dalam keadaan harmonis.