Tampil Cemerlang, Rashford Incar Nomor Punggung 10 Pasukan MU

marcus-rashford1

Agen99bet.net – Striker muda MU, Marcus Rashford diproyeksikan bakal menyandang nomor punggung 10 di masa datang dalam pasukan MU. Pesepakbola berumur 18 tahun itu memang diharapkan untuk menjadi sosok pengganti kontribusi Wayne Rooney pada tim kebanggaan publik Old Trafford tersebut.

Di sisi lain, Rashford sendiri memang begitu mengharapkan impiannya tersebut menjadi kenyataan serta tercatat dalam sejarah klub. Bila kariernya terus gemilang, julukan legenda pun bukan mustahil bakal disematkan kepadanya.

Dengan tengah menurunnya penampilan Wayne Rooney, maka cukup besar pula kesempatan Rashford untuk terus memperlihatkan kemampuannya serta membuktikan kapasitasnya yang layak disejajarkan dengan Wazza.

“Saya tak menyesal bermain dalam posisi yang tidak lazim untuk pesepakbola bernomor punggung 10 (penyerang tengah), karena kini aku ingin dapat bermain di posisi mana pun. Bermain sebagai pesepakbola bernomor punggung 10, dapat juga sebagai posisi winger lainnya jadi pesepakbola depan. Ini berarti aku mempunyai lebih banyak keahlian saat aku bertanding,” kata Rashford, dikutip oleh Inside United.

“Saya berperan sebagai pesepakbola yang menggiring bola serta memberi ruang pesepakbola lain, menciptakan kesempatan serta mencetak gol juga. Namun gaya main aku kini berbeda dengan tipe bermain yang aku inginkan di masa datang (sebagai striker tengah),” paparnya.

Walau demikian, suporter MU sekarang kelihatannya tidak begitu mempermasalahkan di posisi mana Rushford bermain namun sebesar apa andil serta kapasitasnya untuk tim ini agar layak menyandang empunya nomor punggung 10.