Tampil Cemerlang, Aguero Diyakini Tak Bisa Selalu Bagus

Aguero

Agen99bet  – Arsitek Manchester City Manuel Pellegrini sudah memuji penampilan Sergio Aguero dan Joe Hart yang tampil gemilang saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, hari Sabtu (18/10/2014).

Kun Aguero memborong semua gol City. Sedangkan Joe Hart tampil luar biasa dengan melakukan sejumlah penyelamatan termasuk menepis bola hasil tendangan penalti Roberto Soldado pada menit ke-62.

“Pertama saat kami memenangkan sebuah pertandingan bukan karena satu atau dua pemain. Bagi saya tim secara keseluruhan bermain bagus. Pastinya saat Anda mencetak empat gol seperti yang dilakukan Kun pada hari ini atau membuat sejumlah penyelamatan seperti Joe Hart, dimana itu sangat penting bagi tim kami. Kayaknya tidak adil jika tidak bicara soal James Milner,  kemudian Jesus Navas, serta Kompany atau Sagna. Semuanya tampil baik, walaupun kami membuat beberapa kesalahan. ” kata Pellegrini.

“Saya mengatakan ini bukan karena dia mencetak gol hari ini. Tetapi menurut saya Kun adalah salah satu penyerang terbaik dari tiga atau empat striker terbaik dunia. Musim lalu dia mengalami cedera tetapi dia bekerja dengan sangat baik pada musim ini. Kun tidak bisa selalu menciptakan empat gol pada setiap pertandingan. Tapi dia akan menunjukkan mengapa semua orang menilai dia salah satu pemain terbaik dunia.”

“Joe adalah kiper nomor satu di Inggris. Sosoknya membuat penyelamatan penting hari ini khususnya tendangan penalti. Tetapi dia juga membuat penyelamatan pada lima atau enam menit pertama di mana hal itu penting. Tim tidak boleh kebobolan lebih dulu. ” beber manajer asal Cile tersebut. Casino Online