Suporter Serang Bos MU karena Defender Tottenham

Agen99bet.net – MU tumbang di depan publik sendiri. Mereka dipermalukan 0-3 oleh Spurs di Old Trafford, Hari Senin 27 Agustus 2018, atau Hari Selasa dini hari waktu Indonesia.

Itu jadi kekalahan kedua MU pada awal musim ini. Sebelumnya pada laga pekan kedua liga Inggris, ‘MU’ juga menyerah dari Brighton Hove Albion.

Tiga gol yang bersarang ke gawang MU dibuat oleh Harry Kane serta Lucas Moura (2 gol). Lesakan dari skuad The Lilywhites itu menjadikan suporter tuan rumah berkicau menyalahkan tim yang urung merekrut defender tangguh.

Apesnya lagi, salah satu bidikan utama pada bursa transfer lalu adalah penggawa Spurs, Toby Alderweireld. Sontak, Bos MU, Ed Woodward, pun menjadi bahan celaan di media sosial karena ia yang menolak keras kehadiran pesepakbola asal Belgia itu.

“Alderweireld adalah pesepakbola terbaik Tottenham di pertandingan ini. Tidak masalah, Woodward tak berpikir kita butuh defender tengah lagi,” kicau @MikeLUGH.

Perihal senada dibeberkan @ManUtdChannel, dalam twit-nya, tampak foto Woodward coba memberikan penjelasan bahwa Alderweireld tak lebih baik dari duo Chris Smalling atau Phil Jones.

Kekalahan dari Spurs ini menjadikan MU berada di posisi 13 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang dijalani.