Super Mario Masuk Radar Transfer Klub Turki

Liverpool's Mario Balotelli runs with the ball during their English Premier League soccer match against Tottenham Hotspur at White Hart Lane in London

Casino Sbobet – Bomber The Reds, Super Mario, diberitakan masuk dalam bidikan klub asal Turki, Besiktas, untuk dihadirkan pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Pesepakbola asal Italia tersebut digadang-gadang akan dijadikan pengganti bomber andalan mereka Demba Ba yang telah menyatakan akan pindah.

Sebagaimana dikutip oleh Sportsmole, harga jual Demba Ba yang masih tergolong cukup tinggi menjadikan Besiktas percaya diri dapat memboyong eks pesepakbola AC Milan tersebut dari The Reds.

Akan namun, niatan Besiktas untuk mendatangkan Super Mario kali ini penuh dengan desas-desus. Perihal itu didasari dengan penampilan buruk yang ditunjukkan oleh sang pesepakbola selama berseragam Liverpool di musim lalu.

Diboyong dari AC Milan dengan harga £16 juta atau setara dengan Rp338 miliar, Balotelli hanya mampu menyumbangkan satu gol dari 16 kali performanya di liga Inggris.

Akibatnya, pesepakbola keturunan Ghana itu pun menjadi bahan kritik media massa di Inggris yang terkenal sangat kejam dalam memberitakan pesepakbola yang tampil buruk. Tidak ayal Super Mario juga di cap sebagai pembelian terburuk yang dilakukan oleh Brendan Rodgers di musim lalu.

Walau tak tampil sesuai dengan ekspektasi, akan namun sampai kini The Reds masih belum mau membeberkan apakah akan menjual sang pesepakbola atau mempertahankannya.