Suntikan Motivasi Wenger Bikin Bek Muda Arsenal Pede

Hector_Bellerin

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati bonus referral 10%

Agen Judi Bola – Defender muda Arsenal, yakni Hector Bellerin, belakangan mencuri perhatian publik, setelah selalu dipasang di tim utama oleh Arsene Wenger. Pesepakbola berusia 19 tahun tersebut mengaku selalu diberi motivasi oleh Wenger, sehingga kerap mampu tampil all-out.

Hector Bellerin, yang pada musim lalu dipinjamkan The Gunners ke Watford, sejatinya mengawali musim dengan status pemain cadangan. Tetapi, pemain asal Spanyol tersebut kemudian mendapat berkah, pasalnya bek kanan The Gunners, yakni Mathieu Debuchy cedera.

Sampai kini, pesepakbola yang sempat mencicipi akademi Barcelona tersebut telah bermain pada sembilan laga Premier League, dengan torehan satu gol dan satu assist. Sementara di Liga Champions, Bellerin juga sudah dipercaya tampil sebanyak dua kali.

“Dia selalu bilang kepada saya, agar selalu percaya diri dan bermain dengan cara yang sama seperti saat membela Timnas U-21 dan Watford. Hal menyenangkan dia memberi kepercayaan, karena hal itu membuat saya bisa menunjukkan performa terbaik,” papar Bellerin.

“Watford menjadi pengalaman yang amat bagus, khususnya saat Gianfranco Zola menjadi pelatih. Saya belajar banyak darinya. Ini tentang bagaimana pertama kalinya terlibat dalam sepakbola profesional dan dia selalu memainkan saya,” imbuhnya dilansir Sports Mole.

Dengan menanjaknya grafik permainan Bellerin, bukan tak mungkin Bellerin bakal menggeser Debuchy secara permanen. Terlebih, dia merupakan tipe bek yang rajin membantu penyerangan. Satu gol ke gawang Aston Villa adalah jawaban atas kepercayaan Wenger.