Suatu Saat Nanti Fabregas Bakal “Rebut” Jabatan Terry

Fabregas-Mourinho

Agen99bet – Arsitek Chelsea Jose Mourinho, menganggap Cesc Fabregas sebagai pribadi dan pemain yang luar biasa. Melalui kelebihan tersebut, Jose Mourinho menilai Fabregas pantas menjadi kapten The Blues pada suatu saat nanti.

“Dia adalah pria yang lebih baik daripada yang saya pikirkan. Cesc pria profesional yang fantastis. Sekarang saya mengerti mengapa dia menjadi kapten Arsenal saat berusia 19 atau 20 atau 21 tahun. Dia memang pantas mendapatkannya. ” kata Mourinho.

Cesc Fabregas pernah berseragam Arsenal pada 2003-2011. Di tahun 24 November 2008, Cesc Fabregas menjadi kapten The Gunners untuk menggantikan William Gallas. Ketika itu ia masih berusia 21 tahun.

Cesc Fabregas kemudian bergabung dengan Barcelona pada 15 Agustus 2011. Disebabkan tak cukup mendapatkan jam terbang, sang pemain hijrah ke Chelsea pada 12 Juni 2014.

Sekarang posisi kapten Chelsea masih dipegang John Terry. Pemain bertahan asal Inggris itu mengemban jabatan tersebut sejak 2004. Manajer Jose Mourinho sendiri yang memilih Terry sebagai kapten setelah Marcel Desailly pensiun.

John Terry terbilang sebagai kapten yang sukses karena ia membantu timnya meraih tiga gelar Premier League, kemudian empat trofi Piala FA, serta dua gelar Piala Liga Inggris dan sebuah trofi Liga Champions.

Jose Mourinho menginsyaratkan tidak ada jabatan yang abadi selama ia masih berada di Chelsea. “Selama saya menjadi manajer di Chelsea, maka ban kapten akan pergi ke lengan pemain lain yang telah berada di klub ini selama bertahun-tahun. Tetapi salah satu hal yang dimiliki pemimpin adalah pemikiran yang sama dengan manajer dan pemikirannya berhubungan dengan saya selama pertandingan. Cesc layak ganti Terry suatu saat nanti. ” sambungnya. Agen bola