Simeone: Juventus Satu level dengan Madrid dan Barcelona

diego-simeone-atletico-madrid

Agen99bet – Sanjungan datang untuk Juventus dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Diketahui Juventus takluk dari Atletico pada laga Grup A Liga Champions, hari Kamis dini hari (2/10/14) WIB.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Vicente Calderon itu berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah Atletico Madrid. Gol tunggal dicetak oleh Arda Turan pada menit ke-74. Kendati menang, namun Diego Simeone mengaku dibuat kesulitan oleh sang tamu.

Sang Manager asal Argentina tersebut pun menyamakan kualitas juara bertahan Seri A Italia itu dengan dua klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

“Bagi saya mereka berada pada level yang sama dengan Madrid dan Barcelona,” ungkap Simeone seperti dilansir Goal.com.

“Melihat video pertandingan itu berulangkali, mereka adalah salah satu tim terberat dalam menyerang dan menciptakan masalah,” tambah Simeone.

Manager berusia 44 tahun itu memuji kelengkapan skuad Juventus, yang diperkuat duo penyerang Fernando Llorente dan Carloss Tevez serta duo bek sayap Stephan Lichsteiner dan Patrice Evra. Walau tak diperkuat Andrea Pirlo, namun lini tengah Juve tetap solid dengan adanya Arturo Vidal serta Claudio Marchisio dan Paul Pogba.

“Mereka punya dua penyerang yang luar biasa, bek sayap yang menyerang sekaligus bertahan, pemain tengah yang brilian dan penjaga gawang yang hebat yang dikenal semua orang,” kata Simeone.

Dengan hasil ini, maka keempat tim di Grup A sama-sama meraih tiga poin dari dua laga. Juventus berada di posisi teratas dengan surplus satu gol, semantara Atletico dan Malmo sama-sama mencetak gol sebanyak jumlah kebobolan yang dialami, serta Olympiakos di posisi terakhir dengan defisit satu gol.Agen casino online