Simeone: Atletico Tidak Pernah Layak Kalahkan Barca

barca-atletico-suarez-godin

Agen99bet.net – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, menyanjung Barca menjelang perjumpaan kedua tim pada Hari Rabu 21 September 2016. Simeone berujar timnya belum dapat menyamai Barca, dalam hal kualitas pesepakbola serta permainan.

Dikutip dari Outside 90, meski menjadi salah satu tim yang berpotensi untuk menjegal Barca, Simeone mengatakan klub rivalnya itu dalam posisi luar biasa. “Mereka telah memenangkan segalanya, terlepas dari Liga Champions musim lalu,” paparnya.

“Mereka mempunyai pemain-pemain paling bagus, secara individu serta kesatuan tim. Setiap laga (melawan Barcelona) di mana kami kalah, itu karena Barca pantas untuk menang. Ketika imbang, itu karena kami pantas untuk memperoleh hasil imbang,” kata Simeone.

“Tapi, kami tak pernah pantas untuk menang bila berdasarkan pada waktu 90 menit. Mungkin dalam beberapa laga Liga Champions, di mana kami dapat mencetak gol lebih dulu, namun bukan dalam 90 menit. Mereka lebih baik serta pantas untuk menang,” paparnya.

Simeone berujar kubunya lebih fokus pada usaha mengembangkan diri, ketimbang mempersempit ketertinggalan dari Barca serta Madrid. “Kami hanya ingin meningkatkan diri, sebanyak yang kami rasa diperlukan.”

“Pemain baru memberi kami opsi di posisi pemain tengah serta striker, karena mereka menawarkan karakter yang berbeda. Bersama pasukan yang sudah kami satukan, kami dapat terus mengembangkan diri. Namun, kami perlu memperlihatkannya dalam aksi,” kata Simeone.