Siapa Pemain Terbaik Versi Kaka? Bukan Ronaldo atau Messi

kaka-orlando-city

Menangkan bonus referral 10% di agen99bet.bet

Agen Casino – Ricardo Kaka jadi salah satu pemain yang pernah merasakan tampil dengan banyak pesepakbola papan atas. Namun, siapakah pemain terbaik yang pernah bermain dengan dia di lapangan hijau?

Saat berkostum AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka dikelilingi oleh pemain-pemain nomor wahid. Ada Paolo Maldini, Andrea Pirlo, hingga Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Namun, ternyata pemain yang menurutnya paling hebat adalah mantan rekannya di tim nasional Brazil, Ronaldo. Diketahui Ronaldo menjadi pemain kunci ketika Selecao menjadi juara Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Nama Ronaldo pun menjadi top scorer PD 2002 dengan 8 gol. Kala itu, Kaka masih berstatus pemain cadangan.

“Untuk saya, pemain terbaik yang mampu berpikir tentang sebuah bentuk permainan dan langsung mengeksekusinya secepat dan sebaik mungkin adalah Ronaldo Nazario,” papar Kaka, sebagaimana dilansir Squawka.com.

“Kecepatan berpikir yang ia miliki, dan kecepatan saat dia sedang beraksi, semuanya sempurna. Itu sesuatu yang menakjubkan. Saya sempat berpikir pemain lain, tapi dia adalah Sang Fenomena (seperti julukan pada Ronaldo),” imbuh pemain yang saat ini sedang bersiap tampil di Major League Soccer bersama Orlando City tersebut.

Ronaldo da Lima adalah pemain terbaik yang hadir pada masanya. Walai sempat dibekap cedera lutut kambuhan, namun pemain ini tetap menunjukkan ketajamannya setiap tampil di atas lapangan.

Diketahui Ronaldo sudah gantung sepatu pada 2011 lalu dengan catatan 98 caps bersama Brasil dan berhasil mencetak 62 gol.