Sevilla, Korban Favorit Ronaldo di Liga Spanyol

Agen99bet.net – Madrid menang besar 4-1 ketika menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Hari Senin, 15 Mei 2017. CR7 tampil cemerlang dengan mencetak dua gol.

Raihan dua gol Ronaldo ini makin membuktikan bila Sevilla adalah korban favorit bintang internasional Portugal tersebut. Sevilla selalu gampang dibobol Ronaldo.

Sebagaimana dikutip Marca, Ronaldo telah mencetak 24 gol dari 17 pertandingan melawan Sevilla di semua ajang. Ini jumlah gol terbanyak Ronaldo ke gawang klub manapun di LaLiga.

Lainnya itu, Ronaldo juga tercatat pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan melawan Sevilla. Yakni ketika Madrid melumat Sevilla 6-2 di Estadio Ramon Sanhez pada musim 2011.

Sedangkan itu, kemenangan dini hari tadi menjadikan Madrid terus membayangi Barca yang berada di puncak klasemen. Kedua tim kini sama-sama mengkoleksi 87 poin.

Hanya saja, Madrid punya peluang menggeser Barca karena mereka masih menyimpan dua pertandingan tersisa. Berbeda dengan Barca yang hanya menyisakan satu pertandingan lagi.