Setelah Cedera Bahu, Salah Diyakini Makin Bertaji

Agen99bet.net – Duel sengit tersaji di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat dalam lanjutan International Champions Cup, Hari Rabu 25 Juli 2018 atau Hari Kamis pagi WIB. Dua raksasa Inggris, ManCity serta The Reds, saling berhadapan dalam peluang tersebut.

Pertandingan ini dimenangkan The Reds dengan skor 2-1. Mohamed Salah serta Sadio Mane jadi pahlawan kemenangan pasukan didikan Juergen Klopp, sementara gol dari Manchester City lahir dari kaki Leroy Sane.

Selepas pertandingan, Klopp memaparkan bahwa Salah tak mempunyai masalah sama sekali dengan bahunya. Ini juga yang menjadikan manager asal Jerman itu yakin menatap liga Inggris 2018-2019 yang segera digelar.

“Saya katakan bahwa Salah tak mempunyai masalah. Ia hanya perlu terbiasa dengan semua hal yang berbeda,” kata Klopp sebagaimana dikutip dari ESPN.

Tidak disangkal Klopp, memang bagi pesepakbola bakal merasa sedikit kurang nyaman di bahu selepas mengalami cedera. Perihal itu dinilai wajar, tapi selepas pemulihan semua bakal terbiasa.

“Kami melakukan banyak hal dengan bahu Salah, untuk memperkuat otot serta semuanya. Biasanya Anda tak mempunyai masalah apa pun dengan bahu, namun dalam masa pemulihan terasa sedikit berbeda, Anda perlu belajar bahwa itu normal,” ungkapnya.

Keyakinan Klopp bakal Salah dibuktikan dengan menyumbangkan satu gol ke gawang Manchester City. Ke depan Salah diyakini lebih bertaji.

“Saya tak khawatir tentang keadaan salah. Tak ada celah ia tak bakal bermain. Salah datang serta mencetak gol,” terangnya