Sempat Mengalami Masa Sukar, Immobile Kembali Panas

immobile

Agen99bet.net – Striker Lazio, Ciro Immobile, menyatakan, melalui Lazio karier sepakbolanya terselamatkan. Immobile berujar, sebagaimana menemukan kembali bentuk permainanya.

Immobile sempat merasakan masa sukar saat bermain di Borussia Dortmund (2014/2015) serta Sevilla (2015/2016). Selanjutnya pada musim panas lalu, pesepakbola berumur 26 tahun ini kembali ke Serie-A serta bergabung dengan Lazio.

Musim terbaik Immobile di Serie-A terjadi pada 2013/2014 di mana dia mencetak 22 gol dari 33 performa bersama Torino. Selanjutnya Dortmund tertarik memboyong ia ke Signal Iduna Park. Sayangnya, Immobile gagal bersinar.

“Kini aku sebagaimana hidup kembali. Sepakbola sangat indah karena menawarkan peluang kedua. Aku harus berterima kasih kepada Lazio atas kepercayaan serta kesempatannya,” ujar Immobile dilansir dari Football-Italia.

Performa Immobile bersama Timnas Italia pun tak kalah impresif. Dia sukses mencetak dua gol, ketika Italia mengalahkan Macedonia 3-2.

Di Serie-A Italia, Immobile sudah mencetak empat gol dari tujuh performa bersama Lazio. Immobile memaparkan, manager Lazio, Simone Inzaghi, sudah menjadikan ia menjadi pesepakbola penting di klub.

“Faktanya dalam dua tahun lalu ialah masa sukar aku. Di mana aku bermain di Dortmund serta Sevilla. Artinya saat aku bermain untuk Italia menjadi tak fokus,” terang Immobile.