Selepas Lepas Van Persie, Van Gaal Langsung Inginkan Cavani

rvp-cium

Casino Sbobet – Manc United sudah melepas bomber mereka, Robin van Persie, yang selangkah lagi akan resmi menjadi pesepakbola klub Turki, Fenerbahce. Perihal itu praktis menyisakan sedikit celah dalam daftar striker The Reds Devils kini.

Diketahui, usai ditinggalkan van Persie, Manchester United sekarang tinggal mempunyai Wayne Rooney, James Wilson, serta Javier “Chicharito” Hernandez pada deretan striker. Malahan, nama pamungkas pun dikait-kaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.

Sedangkan itu, pesepakbola baru Manchester United, yang dihadirkan PSV, Memphis Depay lebih berperan sebagai sayap ketimbang striker. Hasilnya, The Reds Devils pun mau tidak mau mesti menambah stok striker mereka dalam menghadapi musim 2015-16.

cavani9

Dikutip Metro, Pelatih The Reds Devils, Louis van Gaal menginginkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani untuk menggantikan van Persie. Pesepakbola asal Uruguay tersebut dinilai sosok tepat untuk mengisi pos sebagai ujung tombak.

Tapi, tentu saja Les Parisiens tidak akan dengan mudah melepas Cavani. Pasalnya, saat dihadirkan dari Napoli, PSG mesti mengeluarkan dana cukup besar, yakni €64,5 juta. Sekarang, PSG dipastikan akan memagarinya dengan harga tinggi.

Semenjak dihadirkan pada musim panas 2013, Cavani tampil cukup memuaskan bersama PSG. Pesepakbola yang juga pernah memperkuat Palermo tersebut sudah mencetak 56 gol dari 96 laga yang sudah dilakoninya di berbagai kompetisi.