Sebenarnya Dani Alves Ingin Bertahan

alves32

Agen99bet – Sebentar ini Dani Alves mengisyaratkan tak akan memperpanjang kontrak dan bakal hengkang dari Barcelona. Tetapi sang agen justru mengklaim hal yang sebaliknya.

Lebih lanjut, Dani Alves menginginkan hijrah ke tanah Inggris untuk membela salah satu klub besar Premier League. Diketahui, pada 2014-2015 adalah musim terakhir pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu di Barcelona, usai merasakan sukses dalam periode enam tahun bersama Blaugrana.

Agen Alves, Dinorah Santa Ana menyatakan hingga saat ini pihak manajemen Barcelona belum menyodorkan ekstensi kontrak. Agen tersebut juga menjelaskan bahwa sebenarnya kliennya tersebut ingin bertahan lebih lama bersama raksasa Catalan.

“Masa depannya masih belum jelas. Kini, kami tidak sedang bernegosiasi dengan siapapun, Barca atau klub lain. Kami ingin bertahan di sini (Barcelona) karena keluarga kami berada di sini. Tak ada seorang pun yang pernah menyuruhnya (Alves) harus pergi,” ujar Santa Ana kepada Catalunya Radio, hari Rabu (8/10/2014).

Menurut sang agen menjelaskan tentang wacana Alves yang ingin melanjutkan karier di Inggris adalah kabar tersebut sudah tidak relevan.

“Setahun lalu dia berkata menyukai Premier League, namun wawancara tersebut sudah terjadi di waktu yang lalu,” terangnya.Casino Online