Schmeichel: Ibrahimovic Terlahir untuk Manchester United

ibra-luiz

Casino Online – Sang legenda sepakbola Denmark, yakni Peter Schmeichel, menganggap ada satu sosok striker “buas” yang harus dibeli Iblis Merah. Pesepakbola tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, striker yang sekarang membela Paris Saint-Germain.

Bagi lelaki yang juga legenda Iblis Merah itu, Ibra adalah pesepakbola yang memang terlahir untuk klub Premier League tersebut. Malahan, Schmeichel menganggap pesepakbola asal Swedia itu akan semakin hebat bila bergabung ke Old Trafford.

“Musim lalu, ada isu bahwa ia akan datang ke Iblis Merah. Aku kemudian berkata ia dibuat untuk klub ini. Ia terlahir untuk bermain di sini,” ujar Schmeichel kepada L’Equipe.

Manchester United, imbuh Schmeichel, adalah klub yang memproduksi pesepakbola hebat. Salah satu contohnya adalah legenda Manchester United, Eric Cantona. “Di Manchester, pesepakbola tidak hanya diberi kebebasan, namun juga ada tanggung jawab,” bisik Schmeichel.

Manchester United kini memang krisis striker tajam. Robin van Persie serta Radamel Falcao tampil jauh dari harapan. Malahan, keduanya digosipkan akan segera “dibuang”.

Sedangkan Wayne Rooney tidak dapat tampil maksimal. Pasalnya, sang pemain sering ditempatkan sebagai gelandang, dimana  posisi yang sebenarnya bukan untuknya.