Sayap MU Mulai ‘Serang’ Liverpool

young3

Casino Sbobet – Setan Merah akan bertemu The Reds di lanjutan Premier League, 22 Maret 2015. Walau baru beberapa hari lagi, naun panasnya persaingan telah terasa semenjak ketika ini.

Pesepakbola kedua tim mulai melancarkan psywar kepada rivalnya. Dimulai dari nada ancaman serta sindiran atau justru pujian yang menyimpan makna yang berbeda.

Sayap Setan Merah, Ashley Young, menjadi salah satu pesepakbola yang mulai “menyerang”. Pesepakbola asal Inggris ini sesumbar bahwa timnya akan menang atas The Reds dalam pertandingan nanti.

“Kami akan ke sana untuk meraih tiga poin. Kami ke sana untuk menang, Anda tidak akan datang ke tempat itu (Stadion Anfield) untuk mencoba dan berakhir seri,” ujar Young sebagaimana dikutip Daily Star.

Ashley Young juga berujar, bahwa moral dan kepercayaan diri pesepakbola MU ketika ini tengah tinggi. Dimana kekalahan atas The Gunners di Piala FA telah dilupakan dan terbukti mereka mengamuk ketika bertemu Tottenham Hotspur di Premier League.

Tapi, mantan pesepakbola Aston Villa ini mengharuskan pesepakbola Setan Merah untuk tetap fokus. “Kami harus menempatkan diri di jalan yang benar dan pergi untuk mendapatkan tiga poin lagi,” bisik Young.

United wajib memetik kemenangan bila tidak ingin posisinya di tempat ke-4 klasemen direbut The Reds. Saat ini MU hanya terpaut dua angka dari The Reds yang duduk di posisi kelima dengan mengoleksi 54 angka.