Sagna: Obat Sakit Hati ManCity,Kalahkan The Blues

sagna-mancity

Agen99bet – Pemain bertahan Manchester City Bacary Sagna berharap timnya dapat segera bangkit untuk guna melanjutkan keperkasaannya di Premier League musim ini. Terlebih ia mengklaim, bahwa dengan mengalahkan Chelsea bisa menjadi obat sakit hati usai dikalahkan Bayern Munich.

Seperti diketahui bahwa Manchester City harus menuai hasil pahit saat berlaga di grup E Liga Champions ketika ditaklukan Bayern 1-0. Dia adalah Jarome Boateng yang berhasil mengunci kemenangan tuan rumah, sesudah satu golnya di menit akhir sukses merobek gawang Joe Hart.

Sehingga hasil tersebut manjadi kenyataan buruk bagi The Citizen, yang di mana sebelumnya mereka pernah mengadaskan FC Hollywood 3-2 di Alianz Arena. Walaupun begitu, Bacary Sagna begitu optimis rekan-rekannya bisa segera menegakan kepala kembali.

”Kami terus bekerja sangat keras sampai akhir bulan. Sebab itu adalah tujuan kami pada akhirnya. City bermain melawan pemain hebat, yang salah satu tim terbaik di Eropa. Tetapi kami bertahan sebagai sebuah tim yang sangat baik.” tutur Sagna, sebagaimana diberitakan Sportsmole, hari Jumat (19/9/2014).

”Kami harus berpikir tentang Chelsea sekarang. Sebab kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu. City berharap bisa kembali pada pertandingan ini. Semoga saja kami menang. Mengalahkan Chelsea adalah obat penyembuh sakit hati Manchester City.”

Untuk catatan, tim asuhan Manuel Pellegrini akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, tepatnya pada Minggu 21 September 2014. (bd86)