Ronaldo Makin “Kejam”, Jebol Semua Gawang Tim La Liga

gol-ronaldo

Agen 88tangkas¬†–¬†Sang mega Bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, memang tak henti-hentinya membuat rekor dan sejarah baru. Pesepakbola asal Portugal ini makin subur mencetak gol ke gawang lawan.

Dua gol yang diciptakan melawan Eibar, CR7 kini telah mengumpulkan 20 gol dalam kompetisi ini. Tak satu pun pemain dalam sejarah La Liga yang telah berhasil mencapainya, pasca melewati 12 pekan.

Total gol yang dikumpulkan Ronaldo ini, akan semakin memperlebar jarak sebagai pencetak gol terbanyak atau Pichichi. Dan istimewanya lagi, sang pemilik Bola Emas ini telah mencetak gol melawan semua tim di La Liga yang dihadapinya.

Pacar Irina Shayk itu memang merupakan pemain aktif yang paling sering mencetak gol di La Liga Spanyol. Jumlah golnya sepanjang berkiprah di Liga Spanyol sudah mencapai 197 gol.

Dengan prestasinya tersebut Ronaldo dijagokan untuk memenangi Ballon d’Or 2014. CR7 dinilai sudah memberikan konstribusi besar mengantar Madrid meraih gelar Liga Champions, serta Copa del Rey dan Piala Super Eropa.

CR7 jadi calon kuat pemenang Ballon d’Or 2014 bersama Lionel Messi (Argentina) dan Manuel Neuer (Jerman).