Ronaldo Janji Perpanjang Durasi Kontrak di Madrid

ronaldo-item

Agen99bet.net – Berita baik datang untuk suporter Madrid. Mega bintang Real Madrid, CR7 berjanji bakal memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo, kini tengah berlibur selepas membela Portugal di Piala Eropa 2016. Serta, eks pesepakbola MU ini berjanji bakal memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada Juni 2018.

“Saya berbicara kepada Presiden Madrid (Florentino Perez) di telepon. Ketika aku kembali ke Madrid, kami bakal berbicara (mengenai kontrak baru). Terang, ini sesuatu yang aku inginkan,” ujar Ronaldo pada AS.

Ronaldo tengah mengalami cedera di lutut, ketika tampil di final Piala Eropa. Ia dihantam dengan keras oleh pemain tengah serang Prancis, Dimitri Payet.

Cedera itu membuatnya belum dapat tampil di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla, 9 Agustus 2016 yang akan datang. Tapi, Ronaldo berjanji akan segera bergabung, selepas pertandingan yang berlangsung di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia tersebut.

“Saya akan absen di Piala Super Eropa pada 9 Agustus. Aku bakal kembali bergabung dengan Madrid pada 10 Agustus,” paparnya.