Ronaldo: Final Lawan Atletico Selalu Spesial

gol-ronaldo

Agen99bet.net – CR7 berbicara pada media Spanyol, selepas Madrid mendapatkan kemenangan 1-0 atas ManCity, Hari Kamis dini hari, 5 Mei 2016, di Santiago Bernabeu. Real Madrid pun akan kembali bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions, sebagaimana pernah terjadi pada 2014.

“Itu ialah final, tak ada favorit dalam laga final. Kita bakal lihat nanti. Aku gembira, karena itu ialah tim Spanyol. Final melawan Atletico selalu spesial,” ujar Ronaldo, sebagaimana dilansir dari AS.

Tentang ManCity, Ronaldo berbicara lebih tinggi, dengan mengatakan Madrid dapat menang dengan skor lebih besar.

Striker timnas Portugal itu mengatakan lawan ManCity ialah performa Madrid yang komplet. “Kami dapat menutupnya dengan gol kedua. Berjalan ketat, namun cukup. Anda semua mempunyai keraguan, karena berpikir tentang cedera aku, namun aku pulih dengan cepat,” paparnya.

“Seperti dikatakan Zidane, aku 100 persen. Terang bukan dalam tingkat kebugaran, karena aku sudah menepi dalam beberapa waktu, namun aku melakukan pekerjaan bagus untuk tim, serta kami lolos ke final, yang mana menjadi tujuan akhirnya,” kata Ronaldo.

Ia berujar, Madrid pantas menang, layak mencetak gol. Malahan, pada laga leg pertama di Etihad pekan lalu, ia berujar, “pada laga pertama di Manchester, kami layak mencetak gol, hari ini juga. Kami tim yang lebih baik, kami lolos di final serta itu adil.”

Perihal Zidane, Ronaldo menyebutnya sudah melakukan kerja hebat bagi tim. “Kami membantu satu sama lain, kami membantu satu sama lain. Aku harap, ia berlanjut (sebagai Pelatih Real Madrid). Aku mengangguminya sebagai Pelatih serta pribadi. “Dia (Zidane) rendah hati, ia tahu bagaimana mendengar, serta itu selalu penting.”