Riccardo Saponara Sukses Jalani Operasi Ligamen

riccardo-saponara-milan

Agen99betPada Hari Selasa (16/9/2014) gelandang AC Milan, yakni Riccardo Saponara telah menjalani operasi lutut. Seperti rilis yang dikeluarkan Milan, bahwa operasi itu berjalan sesuai dengan rencana.

Seperti diketahui bahwa gelandang berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut ligamen saat menjalani latihan tim, hari Senin 15 September 2014 lalu. Sebagaimana yang telah diberitakan secara resmi oleh manajemen Milan sendiri.

Sesaat juga usai Saponara naik meja bedah, AC Milan mengumumkan bahwa pagi ini (waktu setempat) Riccardo Saponara telah menjalani operasi arthroscopic. Untuk operasi itu dilakukan oleh seorang professor, yakni Herbert Schonhuber dan Roberto Pozzoni dan berjalan seusai dengan harapan. Seperti itulah yang di tulis rilis resmi klub, pada hari Selasa (16/9/2014).

Meski telah rampung melakukan operasi, tapi pihak Rossoneri tidak merilis berapa lama pemain mudanya itu akan kembali merumpun. Berita yang berkembang menyebutkan Ricky-sapaan Saponara- akan menepi hingga enam pekan ke depan.

Riccardo Saponara sendiri bergabung dengan Milan pada musim panas lalu dari Empoli, ketika itu ia berstatus sebagai kepemilikan bersama. Tetapi pada musim panas lalu, pelatih Filippo Inzaghi meminta manajemen Rossoneri untuk menebus sisa kepemilikan Saponara kepada Empoli. Sekarang ia 100 persen menjadi penghuni Milanello. Bola tangkas online