Redknapp: Anda Lihat Apakah Van Gaal Genius?

gaal-pusing

Agen99bet – Sangat banyak kejutan terjadi di pentas Premier League  awal musim ini, khususnya pada pekan kelima. Yang di mana klub-klub besar yang notabene bermaterikan sederet bintang tenar tak lagi mendominasi.

Katakan saja Liverpool yang harus mengakui kehebatan West Ham United di Boleyn Ground, hari Sabtu malam kemarin. Tim asuhan Brendan Rodgers itu tertunduk 3-1. Anehnya saat itu sang pelatih menurunkan skuad terbaik.

Kini yang mengejutkan tentu saja laga di King Power Stadium, hari Minggu (22/9/2014) malam WIB. Disana sudah ada Manchester United yang sempat unggul 3-1 justru harus takluk 5-3 dari tim promosi Leicester City.

Pastinya ini merupakan hasil super memalukan, dengan mengingat United telah menghabiskan dana senilai Rp3,2 triliun pada jendela transfer musim panas lalu untuk melabuhkan sejumlah nama bintang.

Wajar jika hasil minor ini menjadi sorotan sejumlah legenda sepakbola, yang salah satunya ialah Jamie Redknapp. Untuk kapten legendaris Liverpool itu, adanya kekurangan United adalah tidak memperkuat barisan pertahanan.

“Tidak memerlukan kemampuan taktis untuk merekrut Radamel Falcao dan Angel di Maria. Sebab itu bukan sesuatu yang sulit dimengerti. namun memperbaiki lini pertahanan United merupakan masalah lain. Kini Anda akan melihat apakah Louis van Gaal adalah sosok yang benar-benar genius.” tulis Jamie Redknapp dalam kolom Daily Mail, hari Senin (22/9/2014).

“Setiap orang dapat melihat bahwa United masih jauh dari level mereka yang seharusnya. MU sangat terlihat kekurangan bek yang top dan itu memberi mereka sebuah masalah besar dengan tidak merekrut bek tengah yang mumpuni.” lanjutnya. Bola tangkas