Real Madrid Enggan Disamakan dengan Barcelona Era Guardiola

RaphaelVaraneRealMadrid

Agen99bet – Benteng Real Madrid, Raphael Varane,turut mendesak publik untuk berhenti membandingkan timnya dengan Barcelona saat masih diasuh Pep Guardiola. Menurut Varane bahwa Los Blancos bertekad untuk membuat sejarah sendiri.

Real Madrid dibawah asuhan Carlo Ancelotti memang kerap disamakan dengan Blaugrana di era Guardiola yang sukses memenangkan 14 trofi dalam rentang waktu 2008 sampai 2012. Skuad  internasional Prancis ini menegaskan, Real Madrid tidak ingin melihat apa yang telah dicapai Barcelona.

“Apakah tim Madrid saat ini mirip dengan Barcelona di bawah asuhan Guardiola? Tidak perlu untuk membuat perbandingan,” kata Varane, kepada Marca, Kamis 13 November 2014.

“Kami ingin menulis sejarah sendiri, dan kami tidak akan membandingkan diri dengan orang lain. Kami ingin membuat sejarah dengan tim ini,” tambahnya.

pesepakbola berusia 21 tahun ini kemudian mengungkapkan, bahwa betapa solidnya Madrid saat ini, khususnya dalam hal serangan dan pertahanan. Namun, Varane percaya, rekan-rekan setimnya mampu untuk berbuat lebih baik lagi.

“Real Madrid berada di tempat yang tepat sekarang, karena kami memiliki pertahanan yang solid dan sangat kuat dalam serangan. Mari kita berharap itu terus berlangsung, tapi saya pikir kami dapat meningkatkan diri,” pungkasnya.Agen Casino