Real Madrid Buru Bek Tangguh Chelsea

Ivanovic-selebrasi

Agen Togel Online – Real Madrid dilaporkan tengah membidik defender The Blues, Branislav Ivanovic. Real Madrid ingin memanfaatkan situasi tidak pasti yang menimpa sang pesekabola tesebut.

Sebagaimana Dilansir Daily Mail, durasi kontrak Ivanovic bersama The Blues akan berakhir Juni tahun depan. Tapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda manajemen Chelsea akan memperpanjangnya.

ini yang akan menjadi celah Madrid untuk membajak pesekabola 31 tahun tersebut. Apalagi Los Blancos memang butuh tenaga baru di lini pertahanan untuk musim depan.

Tetapi, bukan hanya Madrid yang tertarik dengan jasa Ivanovic. Tim raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan Ivanovic.

Kubu The Blues tampaknya langsung merespon isu ketertarikan Madrid dan PSG tersebut. Sebagaimana diberitakan Daily Star, pihak manajemen The Blues akan menawarkan kontrak panjang kepada Ivanovic.

The Blues kabarnya akan melayangkan kontrak baru selama empat musim kepada sang pesekabola. Maka Ini jelas membuktikan bahwa The Blues sangat tak ingin kehilangan defender terbaiknya itu.

Dimana Ivanovic sendiri dilaporkan tidak terlalu khawatir dengan kontraknya. Ia bahkan siap menunggu hingga Januari tahun depan untuk membicarakan masalah ini.