Rayuan Ancelotti Bikin Kroos Tolak Tawaran Setan Merah

kroos-1

Agen99bet – Gelandang anyas Los Blancos, Toni Kroos, mengungkapkan kenapa menolak tawaran Manchester United pada musim panas lalu. Sementara, kala itu seolah-olah jalan Kroos menuju Old Trafford tinggal selangkah lagi.

Tetapi, Kroos ternyata meninggalkan Bayern Munich dan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Dan ternyata usut punya usut, bahwa keputusan Kroos memilih Los Blancos disebabkan adanya rayuan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Skuad internasional Jerman ini menjelaskan tak tertarik bergabung dengan United ketika memecat David Moyes dan menggantikannya dengan Louis van Gaal. Serta, Kroos mengaku percaya dengan kemampuan Ancelotti menangani klub sebesar Madrid.

“Itu penting bahwa saya menemukan keyakinan sejak hari pertama oleh kepercayaan yang ditunjukkan pelatih. Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa dia butuh saya dan akan memberikan peran sentral di tim,” terang Kroos, sebagaimana dilansir Off The Post, hari Selasa 18 November 2014.

“Dia mengatakan hal itu kepada saya dalam pembicaran di telepon. Dan dia bilang saya bisa membuat Real Madrid lebih baik,” tambahnya.

Pasca hampir setengah musim dibesut oleh Ancelotti, Toni Kroos pun mengagumi sosok pelatih asal Italia tersebut. Toni Kroos juga mengungkapkan Ancelotti selalu menerangkan secara jelas apa yang diminta baik selama latihan maupun ketika bertanding.

“Ancelotti ingin sedikit keseimbangan permainan lagi di dalam timnya, sedikit lagi kontrol. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin lebih meningkatkan permainan tim. Dia ingin mengubahnya, dengan tujuan untuk lebih banyak mendominasi penguasaan bola. Oleh karena itu, dia mengatakan butuh saya,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.Agen Judi Online